Breaking News

Tim SAR Gabungan Masih Terus Mencari Bocah Tenggelam di KW 11 Amansari Dengklok



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – “Tim SAR gabungan kini masih terus berupaya melakukan pencarian Bocah tenggelan di kali Irigasi KW 11 di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, yang tenggelam di Irigasi sejak hari Kemarin sekitar pukul 17:30 Wib.

Pencarian terhadap Reshal Pebriyansyah (10) warga kampung bedeng, krajan timur, desa aman sari kecamatan rengasdengklo, karawang yang tenggelam di irigasi hingga kini masih dalam proses pencarian oleh Tim SAR Gabungan.
Hal itu dibenarkan koordinator Tim Sar gabungan, Kaming, selasa (07/02/17) siang. Menurutnya  korban masih dalam pencarian oleh tim gabungan

“Tim SAR gabungan kini sementara masih berupaya melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di daerah irigasi,"ujarnya.

Kaming juga menjelaskan, Hingga kini, Tim SAR sudah melakukan pencarian sepanjang sepuluh kilometer, dengan menerjunkan 50 personil dari Tim SAR gabungan.

"Kami sejauh ini sudah menyisir 10 kilo dari titik awal korban tenggelam," Jelasnya kepada wartawan.

Proses pencarian akan terus di lakukan hingga korban yang masih duduk di bangku kelas 4 SD di ketemukan sesuai Surat operasional prosedur (SOP) yang berlaku.(bin)   
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com