Breaking News

Kapolres Karawang, Tingkatkan Pelayanan Bagikan Nomor HP Pribadinya



KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Setiap Pemimpin punya gaya dan cara masing-masing dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat, termasuk Kapolres Karawang yang baru, AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.IK, M.H.

Mantan  Kapolres Cimahi ini dalam membangun keterbukaan akan informasi dan komunikasi dengan masyarakat, maka Ade Ary Syam membagi-bagikan nomor teleponnya kepada masyarakat, dengan menggunakan nomor Phonsel yang bisa dihubungi adalah, 081 1998 1998.
Kapolres juga mewajibkan setiap anggota kepolisian di lingkungan Mapolres Karawang, hingga ditingkat Polsek untuk memberikan nomor teleponnya kepada masyarakat.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi, sehingga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Saya berharap warga Karawang semuanya bisa memiliki dan mengetahui nomor telepon kami, baik nomor Ponsel kami maupun nomor Phonsel Wakapolres, Kapolsek atau Babinkamtibmas.

Saya pastikan pihak kepolisian di Mapolres, hingga ketingkat Polsek akan melayani warga Karawang selama 24 jam. Artinya kami siap dihubungi oleh masyarakat selama 1X24 jam baik untuk menyampaikan informasi ataupun membutuhkan bantuan," tegas Syam.

"Masih menurut Kapolres, mengengat, jumlah anggota polisi dengan warga yang harus dilayani sangat terbatas sehingga butuh dukungan dan partisipasi masyarakat dalam mencegah terjadinya kejahatan. Sehingga masyarakat Karawang bisa hidup aman, nyaman dan merasa terayomi oleh kehadiran polisi,"pungkasnya yang dikutif Bharindo.(jon)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com