Breaking News

Peringkat Ketiga Ditangan Liverpool

BINTANGNEWS.com –  Liverpool meraih hasil sempurna kala bertandang ke markas Watford di Vicarage Road, Selasa (2/5/2017) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017, pasukan Juergen Klopp menang dengan skor 1-0.

Emre Can bisa diibaratkan sebagai pahlawan kemenangan Liverpool di laga ini. Pemain berpaspor Jerman itu mampu memecahkan kebuntuan tim di menit 45+1 dengan mencetak gol spektakuler (salto) yang tak mampu dibendung Gomes.
Kemenangan ini membuat Liverpool semakin memantapkan posisinya di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 69 poin. Tim berjuluk The Reds itu bahkan mampu memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya Manchester City (66 poin) dan Manchester United (65 poin).

Liverpool sebenarnya tidak terlihat mudah untuk memenangkan pertandingan. Karena tuan rumah mampu memberikan perlawanan yang sengit sepanjang laga berlangsung. 

Maklum saja, Watford ingin memutus catatan buruk selama bentrok dengan Livepool. Pasalnya, Watford telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan The Reds di Liga Primer. Sehingga para pemain termotivasi untuk bermain rapi di segala lini. 

Sayangnya, upaya Watford untuk menjaga gawang mereka tetap 'perawan' tak membuahkan hasil. Adalah Can yang mampu membuat penggemar tuan rumah terdiam sebelum turun minum. 

Berawal dari umpan terukur Lucas dari sisi kanan lapangan. Can yang berhasil meloloskan diri dari pengawalan pemain bertahan mampu melepaskan tendangan salto yang tak mampu ditaklukan Gomes. 

Itu menandai gol kelima Can di musim ini bersama Liverpool. Bisa dikatakan, raihan tersebut jauh lebih baik ketimbang musim lalu. 

Singkat kata, meskipun Watford mencoba untuk menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun usaha yang mereka lakukan belum membuahkan hasil. Liverpool pun meninggalkan stadion dengan suka cita,” demikian Sindonews.(Jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com