Breaking News

Lebanon Kerahkan Polwan Seksi untuk Pikat Wisatawan


BINTANGNEWS.com – Para polisi wanita (polwan) cantik dengan celana pendek ketat dan baret merah dikerahkan untuk patroli di jalan-jalan kota Broummana, Lebanon. Pengerahan para polwan seksi ini
rupanya disengaja oleh pemerintah kota sebagai trik untuk memikat para wisatawan agar berkunjung.

"Sembilan puluh sembilan persen dari turis di wilayah Mediterania memakai celana pendek," kata Wali Kota Broummana Pierre Achkar.

Dia berharap bahwa skuad baru polisi lalu lintas wanita yang menarik itu akan membantu kota untuk menarik lebih banyak wisatawan dan membuat negara terlihat lebih baik.

"Kami di Lebanon ingin mengubah gambaran suram Lebanon di mata Barat," ujar Achkar mengatakan kepada Ruptly RT, Jumat (22/6/2018) petang.

Meski demikian, tidak semua orang di Lebanon sepaham dengan visi Wali Kota Achkar. Beberapa warga melalui media sosial berpendapat bahwa trik wali kota untuk memikat para turis dengan mengandalkan polwan seksi adalah cara yang salah.

Meskipun memicu reaksi beragam, salah satu polwan yang baru direkrut, Samata Saad, mengaku menikmati pekerjaan itu.

"Kami datang dengan sukarela untuk pekerjaan ini dan kami telah menerimanya dengan antusias dan kami masih berharap ini akan kembali di setiap musim panas," katanya,” dekian Viva.co.id.”(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com