Breaking News

Pelaku Begal Ditangkap, Korban: Terima Kasih Pak Kapolres Karawang


BINTANGNEWS.com – Setelah tertangkapnya 3 orang tersangka Pelaku pembegalan di GOR Panatayudha Karawang, Senin malam (18/6/2018) oleh anggota Polres Karawang. Keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada
Polisi,” trima kasih Pak Kapolres,” ucap korban, di halaman Mapolres Karawang.

Riyan (16) Bin Kusnadi warga kampung Cidamhul, Tegalsawah, Karawang Timur, korban dari pelaku pembegalan mengaku lega setelah tersangka yang telah merampas HP miliknya berhasil diringkus oleh jajaran Polres Karawang.

”Saya sangat berterima kasih kepada Pak Polisi, khususnya Pak Kapolres Karawang AKBP, Slamet Waloya, yang sudah bisa menangkap pelaku dan mengembalikan HP saya,” ujar Riyan.

Kapolres Karawang sendiri menyampaikan himbauannya untuk masyarakat Karawang, kepada seluruh awak media yang hadir pada saat itu, agar lebih berhati-hati dan waspada saat mengendarai motor, menurutnya kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimanapun,” himbau Kapolres.

Namun demikian, kami akan sebisa mungkin bersama anggota yang selalu meningkatkan keamanan diwilayah hukum Kabupaten Karawang, karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami,” tegas Kapolres.”(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com