Breaking News

Pilkada Jabar 2018, Wartawan Karawang Nyatakan Tetap Independen



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Untuk suksesnya Pilkada Jawa Barat 2018, sejumlah Wartawan Karawang menggelar diskusi bersama di salah satu Cafe di kawasan Ruko Bizpark Senin Sote (25/06/18)

Diskusi  ini mengambil tema, ”Peran Media dalam menjaga netralitas dan Indepeden”.
Dalam diskusi yang di hadiri sejumlah media, baik cetak, elektronik maupun Online ini, bersepakat untuk menjunjung tinggi netralitas serta Indepedensi peran media untuk tidak berpihak kepada salah satu calon.


Selain itu, diskusi juga menghasilkan kesepakatan bersama untuk ikut mensosialisasikan segala permasalahan demi suksesnya Pilkada Jawa Barat 2018.

Panitia diskusi Fauzi Ridwan Mansyur mengatakan, diskusi ini bagian dari keikutsertaan peran media dalam peduli dan berperan didalam  suksesnya penyelenggaraan Pilkada Jawa Barat.

Fauzi menegaskan, media sebagai pilar ke empat didalam demokrasi harus juga menciptakan kondusifitas keamanan, baik jelang maupun paska penyelenggaraan Pilgub Jawa Barat.

Selain diskusi, para media juga menggelar deklarasi sebagai media yang menjaga Indepedensi,” Fauzi Ridwan, ketua panitia diskusi.

Namun sayangnya, diskusi yang seharusnya dihadiri oleh anggota KPU namun urung hadir dalam diskusi tersebut.(HD)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com