Breaking News

Wakil Ketua DPRD Karawang Bantu Bocah yang Terjangkit Penyakit Sejak Lahir


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sungguh malang nasib Bocah balita bernama Dede Evie (15 bulan) yang menginap penyakit langka Hidrostepalus sejak lahir, asal Desa Pucung, Kecamatan Jatisari, Karawang, Jawa Barat,
yang pernah dioprasi di RSUD Karawang oleh Dr malik, pada tahun 2017 lalu, hingga kini masih belum sembuh.

Dengan kondisi yang dialami bocah itu, tampa hanya bisa pasrah sambil menunggu nasib  dengan derita penyakit yang dialaminya, mengingat kedua orang tuanya  tidak mampu membiayai pengobatan si bocah malang itu, dan hanya berap uluran tangan dari sang dermawan.

Beruntung atas kepedulian Wakil ketua Fraksi Partai Golkar Sri Rahayu Agustina, yang mencoba kepada timnya kembali memboyong anak malang itu ke RSUD Karawang. Dengan harapan agar anak tersebut dapat hidup kembali normal sebagaimana layaknya anak-anak lainnya.

Menurut Wakil ketua DPRD Karawang dari Fraksi Golkar, Sri Rahayu Agustina, saat menjenguk ke rumah sakit berharap,” semoga Dede Evie bisa ditangani dengan baik, dan keluarganya bisa dibantu agar bisa hidup normal, karena sudah lama bapaknya Evie mengalami kecelakaan yang mengharuskan dirinya beristirahat total, sementar ibunya sendiri hanya mengandalkan pekerjaan sebagai buruh seadanya (serabutan),” ujar Sri."(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com