Bintang Gaek Hollywood, Sharon Stone Pemburu Brondong Sejati - Sumber Informasi Dunia

Bintang Gaek Hollywood, Sharon Stone Pemburu Brondong Sejati

Share This

BINTANGNEWS.com – Siapa yang tidak mengenal Sharon Stone, aktris peran Hollywood yang sempat dijuluki bintang panas ini sekarang telah menginjak usia 57 tahun.
Di usia yang tak lagi muda ini, Stone tetap tampil memikat, meski hanya berbalut bikini.
Pada akun Instagram-nya, Stone mengunggah foto dirinya sedang berada di rumah menyelesaikan pembuatan meja taman.

Dalam foto yang dilihat oleh lebih kurang 22.000 follower, Stone mengenakan kacamata baca dan sepasang bikini berwarna kuning dengan motif helaian daun.

“Labor of love…Refinishing the picnic table my dad made for me before he passed…,” tulis Stone pada teks foto.

Jika diterjemahkan, kalimat tersebut memiliki arti, “Bekerja dengan cinta… Menyelesaikan meja piknik yang diberikan oleh ayahku sebelum beliau meninggal dunia,”.

Mengenakan bikini saat melakukan pekerjaan kasar memang bukan pilihan yang ideal.
Namun, tak bisa dimungkiri, tubuh Stone masih bisa dibilang memikat dan kencang untuk wanita yang telah berusia kepala lima itu.

Dilansir Tribunseleb, Berpose nyaris telanjang, sebenarnya bukan hal baru untuk Stone.
Sebab, pada September 2015 lalu, aktris yang pernah membintangi film laris bertajuk Basic Instinct ini, berpose untuk sampul majalah Harper’s Bazaar hanya menggunakan sepasang sepatu tinggi, berlian, dan tanpa sehelai busana menutupi tubuhnya.

“Aku sadar bahwa bokongku tak lagi sekencang waktu aku masih muda,” ujar Stone dalam sesi wawancara dengan majalah tersebut.

“Namun, aku tidak berusaha untuk menjadi wanita yang bukan diriku, apalagi harus menyesuaikan standar kecantikan yang diatur industri. Pada akhirnya, kamu akan bertanya pada diri sendiri, ‘Apa itu seks?’. Seksi tak melulu soal payudara besar. Seksi adalah rasa percaya diri pada apa yang kamu miliki, kamu bersenang-senang dengan dirimu, dan mencintai diri sendiri,” bebernya.

Lalu, Stone pun menambahkan bahwa jika dia percaya bahwa seksi adalah dirinya saat bermain dalam film Basic Instinct, maka saat ini dia tidak akan hidup bahagia.

Usia yang sudah melebihi setengah abad ternyata tak membuat jiwa muda Sharon Stone pudar. Tak heran jika selera asmaranya pun tak terpengaruh oleh usia.

Sepertinya dia memang layak mendapat gelar pemburu brondong sejati.***
.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

Pages