Breaking News

Bintang Hollywood Kim Kardashian, Seks Berlebihan Sulit Punya Anak


BINTANGNEWS.com – Media ummid.com berbahasa Inggris melaporkan,” Dokter Kim Kardashian telah mengatakan kepada bintang reality TV bahwa dia melakukan terlalu banyak seks dan jika dia berharap memiliki anak kedua, Kim Kardashian sempat bingung, dia harus mengurangi bercinta dengan suaminya, rapper Kanye West.
"Dokter mengatakan dia mengira saya terlalu banyak berhubungan seks. Dia bilang satu kali lebih kuat ... jadi kami sudah mencoba semuanya," kata Kim kepada eonline.com.

Kecantikan wanita 34 tahun bingung mengapa dia belum hamil, dan telah memutuskan untuk berhenti mengikuti aturan dalam upaya baru untuk hamil.

"Saya telah melakukan segalanya yang begitu sempurna untuk mencoba dan hamil. Ada daftar hal-hal yang seharusnya tidak Anda lakukan dan saya sempurna selama delapan hingga sepuluh bulan dan sekarang saya tidak mengerti.

"Saya akan melakukan semua yang ingin saya lakukan dan itu termasuk pergi platinum. Mudah-mudahan saya akan hamil melakukan semua hal yang salah. Saya benar-benar mengubah taktik saya. Saya mengatasinya. Saya sudah terlalu berusaha, overthinking, maka mengapa saya mengecat rambut saya pirang, "tambahnya dilansir.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com