Breaking News

Bupati Bangga Kirim 11 Atlet Asal Karawang ke Asian Games


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana mengaku bangga dengan adanya atlet asli daerahnya yang berlaga di  ajang Asean Games 2018. Atlet asal Kabupaten Karawang  yang mengikuti ajang Asian Games tersebut berjumlah 11 orang. 
"Dari 11 orang yang terdiri dari 5 orang atlet Judo, 2 orang atlet sepatu roda, 2 orang atlet dayung dan 2 orang lagi atlet Anggar, "kata Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat menyampaikan sambutan di Rapat Paripurna DPRD Karawang, Senin(20/8) .
  
Cellica berharap, tampilan atlet asal karawang dalam membela Indonesia  pada Asean Games bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Karawang dengan membawa mendali emas . "Saya harap para atlet bisa mendapatkan mendali emas dalam ajang Asian Games , "ucapnya. 

Dirinya juga menjanjikan akan memberikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih mendali emas pada ajang Asian Games ." Nanti  atlet yang meraih mendali emas kami beri bonus sebesar 25 juta atau 50 juta sesuai dengan apa yangtelah dianggarkan.Dan melalui bonus tersebut dapat menjadi penyemangat bagi para atlet yang akan bertanding,"ucapnya. .(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com