Breaking News

Jelang HUT RI ke-73, Karawang Siapkan 50 Personil Paskibraka


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sebanyak 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Karawang, tahun 2018, dikukuhkan oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana di Halaman Plaza Pemda Kabupaten Karawang, tadi malam Rabu (15/08/18).
Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H, S.I.K, yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Ryky Widya Muharam S.H, S.I.K bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karawang, diantaranya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf E.Sumardi S.Sos, dan Ketua DPRD Karawang H.Toto Suripto.

Pengukuhan para anggota Paskibraka ini dipersiapkan untuk perayaan HUT Kemerdekaan RI Yang ke-73 tepatnya pada tanggal 17 Agustus untuk mengibarkan sang saka merah putih pada saat upacara bendera di HUT RI.

Sementara itu, sebanyak 25 anggota Paskibraka Laki-laki dan 25 anggota Paskibraka Perempuan telah dipilih untuk menjalankan tugas sebagai petugas pengibar bendera yang sebelumnya telah melewati beberapa proses seleksi.

Dandim 0604/Karawang, dalam sambutannya mengatakan,” bahwa para anggota Paskibraka ini merupakan siswa dan siswi pilihan terbaik dari Kabupaten Karawang, setelah melalui seleksi yang panjang, karena tugas besar ini telah menanti kalian semua, maka kalian akan mengibarkan bendera negara kita dihadapan masyarakat Karawang,” tegas Dandim.(bin)  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com