Breaking News

Jokowi-Ma'ruf tak cuma Menteri, Kepala Daerah pun Jadi Tim Sukses


BINTANGNEWS.com – Sembilan sekjen partai koalisi pendukung pasangan bakal capres Joko Widodo dan cawapres KH Ma'ruf Amin hari ini, Senin, 20 Agustus 2018, menyerahkan daftar yang berisi 150 nama dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 ke Komisi Pemilihan Umum.
Dari 150 nama tim kampanye atau tim sukses terdapat sejumlah pejabat dari tingkat pusat seperti Wapres Jusuf Kalla, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator PMK Puan Maharani, Kepala KSP Moeldoko hingga Sekretaris Kabinet Indonesia Bersatu Pramono Anung.

Dikutif Viva.co.id, tidak hanya itu, sejumlah nama kepala daerah dan wakil kepala daerah yang berasal dari partai politik pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin juga dijadikan tim pemenangan tingkat daerah dengan diposisikan sebagai pengarah teritorial Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan, pelibatan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang berasal dari partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf merupakan salah satu cara untuk menyinergikan visi misi yang akan dibawa oleh pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin lima tahun ke depan.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com