Breaking News

Karya Lukis Bocah 3 Tahun Laris Jutaan Rupian


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Meski masih berumur tiga tahun, namun seorang Bocah di Karawang Jawa Barat, mampu membuat Lukisan beraliran abstrak yang membuat banyak orang takjub selasa. Dan dari hobi melukisnya ini, 4 hasil karyanya sudah dibeli dengan harga jutaan rupiah.
Awalnya, tak ada yang mengesankan dari aktifitas Adrik Abijar warga Dusun Tangkolak Desa Sukakerta, Kecamatan Cilmaya Kulon Karawang, Jawa Barat.

Seperti Bocah diusianya bermain dengan Cat dan menuangkannya diatas media seperti kanvas merupakan kegiatan yang biasa dilakukan.

Namun tak disangka, dari hobinya yang sudah dilakukan sejak berumur satu tahun lalu ini, tangannya mampu menciptakan sebuah karya lukis beraliran abstrak yang luar biasa.

Seperti halnya saat Andrik membuat lukisan abstrak ini. Bak seorang profesional andrik mencampur sejumlah komposisi warna cat dengan membuat sebuah bentuk yang memiliki makna tersendiri.

Bahkan, dari lima puluh karya lukis yang telah dihasilkan. Kini empat hasil karyanya telah dibeli oleh seorang kolketor lukis dengan harga jutaan rupiah. Dan karyanya pun terpampang di Hotel Ibis Cirebon,” Ayahnya, Ade Saeputrahman.

Ade, sang ayah yang melihat kemampuan anaknya ini, mengaku sangat mendukung kreatifitas anaknya. Apalagi Andrik yang kini masih berusia tiga tahun ini mengaku ingin menjadi pelukis profesional jika sudah besar nanti.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com