Breaking News

Kepala LP Warungbambu Kelas II Karawang Gelar Donor Darah


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Warungbambu, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kadek Anton Budiharta,SH,M.Si, melakukan kegiatan donor darah yang bekerja
sama dengan Palang Mera Indonesia (PMI) cabang Karawang. Di Aula Dharma Wanita Persatuan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Karawang Jum’at pagi (03/08). 

 Kegiatan sosial donor darah ini disambut antusias oleh para pegawai Lapas dan Warga Binaan lapas kelas II A karawang. Tampak petugas PMI Karawang sibuk melayani antrean para pegawai Lapas dan warga binaan LP Warungbambu, baik pria mapun wanita, masing-masing meeka ingin menyumbangkan darahnya kepada bagi masyarakat yang membutuhkannya.  

Senetara itu, kepada PLT Kadek Anton Budiharta,SH,M.Si mengatakan,” kegiatan donor Darah ini sebagai bentuk sosial bagi kami setiap waktu sudah merupakan rutinitas dilingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, , yang bekerja sama dengan pihak PMI Karawang.

”Dengan demikian, maka kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat mendukung kegiatan ini. Terutama baik kepada pihak PMI Karawang, maupun para petugas lapas dan para warga binaan lapas kelas II A karawang, dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Karawang yang membutuhkannya,” ujar Kalapas yang baru itu.(bin)  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com