Breaking News

Kini Giliran Tim Hong Kong Digilas Timnas U-23


BINTANGNEWS.com –  Timnas Indonesia U-23 meraih hasil positif saat menghadapi Hong Kong di fase grup cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018. Skuat asuhan Luis Milla menang dengan skor 3-1.
Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, kedua tim tampil berhati-hati di babak pertama. Hong Kong tampil sabar dan baru bisa membongkar pertahanan Indonesia di menit ke-39. Diawali dari umpan terukur kemudian mampu dimaksimalkan oleh Lau Hok Ming.

Skor 1-0 untuk Hong Kong bertahan hingga turun minum. Skuat asuhan Luis Milla merespons cepat di awal babak kedua.

Di menit ke-47, Stefano Lilipaly mengirim umpan untuk Irfan Jaya dan mampu dimaksimalkan oleh sang pemain. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Dilansir Viva.co.id, Garuda Muda makin agresif, di menit ke-68, pemain pengganti Timnas U-23, Saddil Ramdani melakukan sepakan keras. Namun, itu masih bisa ditepis oleh Ho Chun Yuen. Skor masih 1-1.

Timnas U-23 akhirnya berbalik unggul di menit ke-86. Stefano Lilipaly mencetak gol setelah melewati pemain Hong Kong. Tidak sampai di situ, di menit ke-93 mereka menambah gol melalui Hanif Sjahbandi, memanfaatkan umpan mendatar dari Stefano Lilipaly..(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com