Breaking News

Kisah Cinta Terlarang, Ibu dan Anak


BINTANGNEWS.com – Kasus tidak biasa sedang di sidangkan di pengadilan Colvis, New Mexico. Seorang ibu bernama Monica Mares, 37, dan Caleb Peterson, 20, menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Keduanya adalah ibu dan anak. Masalah mereka, jatuh cinta.
Iya, Mares mengaku jatuh cinta setengah mati dengan anak lelakinya Peterson. Pun demikian dengan Peterson. Bukan sekadar cinta antara ibu dan anak. Namun, cinta bak sepasang kekasih. Atas kejadian ini, keduanya pun diamankan polisi pada Februari 2016.

Sekarang, kasusnya mulai disidangkan. Dikutip Daily Mail, pengadilan memang belum menjatuhkan vonis. Keduanya dituduh menjalin hubungan incest. Alias hubungan terlarang di antara dua orang memiliki pertalian darah.

Dikutif Jawapos.com, berdasar perintah pengadilan, keduanya berhak melayangkan permohonan keringanan yang akan memberikan hukuman percobaan selama tiga tahun dengan separo hukuman dalam pengawasan ketat. Tak hanya itu, keduanya juga tidak boleh berdekatan selama setahun setengah. Nanti, sidang akan kembali digelar. Bila terbukti bersalah, keduanya menghadapi tuntutan 18 bulan penjara.

Ibu dan anak itu diamankan polisi setelah tetangga melaporkan mengenai hubungan tidak biasa antara keduanya pada Februari 2016. Mares, ibu dari sembilan anak, melahirkan Peterson saat dia berusia 16 tahun. Setelah lahir, Paterson diadopsi oleh keluarga lain.

Selama 18 tahun, keduanya tidak pernah bersua. Sampai kemudian, keduanya bertemu lewat jejaring sosial Facebook. Dalam wawancara dengan Daily Mail di tempat yang berbeda, keduanya mengatakan hal serupa. Cinta.

”Dia adalah cinta dalam hidupku. Saya tidak ingin kehilangannya. Anak-anak saya mencintainya, keluarga saya juga. Tidak ada yang bisa menghalangi kita,” kata Mares. ”Saya ingin bersamanya. Jika nanti hukuman saya berakhir saya akan pindah ke negara bagian lain yang mengizinkan kita bersama.”

Mares kali pertama bertemu Peterson di Texas pada Desember 2015 setelah 18 tahun diadopsi orang lain. ”Saat pertama bertemu, dia menangis dan memeluk saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama. Namun, itu cinta ibu. Dia memberikan saya pelukan untuk ibu,” kenang Mares.

Setelah itu, keduanya tinggal bersama. Mares, Paterson, dan anak-anak Mares yang lain. ”Kami bahagia sebagai anak dan ibu,” sambungnya. Dilanjutkan Mares, awalnya tidak ada yang aneh. Namun, lama-lama, Mares mulai merasakan hal “gila.”

”Saya merasa bertemu orang baru dan saya jatuh cinta,” katanya. ”Saya pun mengaku kalau sudah jatuh cinta kepadanya. Dan ternyata, dia merasakan hal yang sama.” Pasangan itu kemudian membangun perasaan romantis satu sama lain dan hubungan itu menjadi hubungan seksual beberapa pekan kemudian

.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com