Breaking News

Koni Karawang Kirim 11 Atlit ke Asian Games 2018


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, kini telah merismikan Upacara Pembukaan Asian Games 2018. Sedikitnya ada 45 negara peserta yang meramaikan olahraga terbesar di Asia, yang dibuka tepat mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/08).
Negara Indonesia sebagai tuan rumah menurunkan ribuan Atlitnya dari berbagai daerah turut disertakan untuk mewakili negara Indonesia guna bersaing adu prestasi dengan negara-negara di Asia, termasuk 11 atlet asal Kabupaten Karawang.

Menurut Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Karawang, H. Sayuti Haris kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” Ya betul, sedikitnya ada 11 atlit asal Karawang yang dikirim ke asian Games 2018, untuk ikut serta mewakli negara Indonesia.

Diantaranya 2 orang Atlit Dayung, 5 orang Atlt Yudo, 2 orang Atlit Sepatu Roda dan, 2 orang lagi Atlit Anggar.” Kami atas nama pengurus KONI Karawang bersama teman-teman, tentu sangat bangga, bahwa Atlit-atlit dari Kabupaten Karawang telah mampu bersaing di tingkat Asia, ini adalah modal utama yang kali pertama atlet Karawang turut terlbat langsung dalam kancah Asian Games 2018,” ujar H. Sayuti Haris.

”Dan kami atas nama pengurus KONI, mohon do’anya kepada masyarakat Karawang, semoga para Atlit kita yang sedang membawa nama baik Kabupaten Karawang, terlebih lagi untuk membawa harum nama bangsa dan negara Indonesia, tentu butuh dukungan dari warga kota pangkal perjuangan Karawang. Semoga perjuangan Atlit-atlit kita bisa sukses,” pungkas Haris.(bin)  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com