Breaking News

KPUD Karawang Umumkan DCS Anggota Legislatif periode 2019-2024


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang, Minggu (12/8/18) kemarin menetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) Calon Anggota Legislatif untuk periode 2019-2024.
Penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) digelar di Aula kantor KPUD Kabupaten Karawang, di Jalan Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang Barat, dihadiri langsung ketua KPUD Karawang, Ir. Riesza Affiat.

“Kami telah menetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) calon anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024, yang dinyatakan lolos verifikasi. Dari 706 orang yang mendaftar, kami hanya menetapkan 699 calon yang mendaftar yang dinyatakan telah memenuhi persyaratan. Sementara untuk 37 orang lainnya dinyatakan tidak lolos persyaratan, “ucap Riesza Affiat kepada sejumlah wartawan.

Riesza menuturkan, pengumuman Daftar Calon Sementara (DCS) ini dilakukannya untuk meminta masukan dari masyarakat terkait rekam jejak para calon anggota DPRD yang telah dinyatakan lolos memenuhi persyaratan menjadi DCS.

“Jika ada aduan dari masyarakat mengenai profil atau rekam jejak mereka yang memungkinkan gugur menjadi DCS maka kami akan mempertimbangkannya, “katanya.

Aduan dari masyarakat yang dimaksud Riesza adalah calon anggota DPRD tersebut dinyatakan tersangkut kasus hukum seperti korupsi, pelecehan seksual dan kasus narkoba.

Berikut nama-nama Daftar Calon Sementara (DCS) Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024.

Nama-Nama Daftar Calon Sementara Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Periode 2019-2024.

(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com