Breaking News

Operasi Premanisme, Polsek Klari Amankan 14 Orang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Operasi Premanisme Polsek Klari mengamankan 13 orang preman di lampu merah Klari, Karawang Timut, Kapolsek Klari Kompol Relisman, menerjunkan anggota dibawah Kanit Reskrim Ipda Gunarta untuk melakukan operasi premanisme.
Kegiatan dilakukan atas merespons maraknya di sosial media,  di dua lokasi di kecamatan Klari. Menurut Kompol Relisman mengatakan,“ ini bentuk merespons dari anggita Polsek Klari dengan banyaknya keluhan masyarakat akibat aksi premanisme disejumlah lampu merah dan pertigaan pendeuy Yang kerap meresahkan aktivitas masyarakat sekitar.

Sedikitnya 14 orang preman yang mayoritas warga Kecamatan Klari telah kami amankanke Mapolsek Klari, untuk dilakukan pembinaan, dan dibuatkan surat pernyataan agar hal tersebut tidak lagi dilakukan.

Dalam hal ini merupakan upaya Polisi untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan, kondudif, karena kami harus menganut pilosofi Kapolre, Polisi profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) ditengah masyarakat.” tegas Kapolsek Klari.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com