Breaking News

Patroli: Kasat Sabhara Polres Karawang Himbau Warga Tetap Waspada


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kegiatan rutin Patroli Polisi dari Satuan Sabhara Polres Karawang, secara intensif terus dilakukan setiap malam guna memelihara dan menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Karawang, Jawa Barat.
Semua anggota satuan Sabhara Polres Karawang dikerahkan setiap malam, terutama pada malam minggu yang kerap terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari. Guna meningkatkan terciptanya situasi kondusif, maka Polres Karawang terus meningkatkan kesiagaan, agar tugas dan tanggung jawab Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusip ditengah aktivitas masyarakat.

Seperti yang disampaikan Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Bambang, saat ditemui di MEDIA CENTER Karawang, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” setiap malam kami secara rutin terus mengerahkan semua anggota dan memimpin langsung Patroli malam untuk antisipasi dari segala bentuk kejadian. Terutama antisipasi dari aksi kriminalitas Kejahatan Curas, Curat dan, Curanmor (3C),” tegas Bambang Minggu (26/08).

”Dan Patroli dari Polres Karawang ini, dibagi tiap-tiap wilayah, hingga ketingkat peloksok kampung dan pedesaan, Tim kami terus menyisir baik di pemukiman padat penduduk, maupun di kantor-kantor vital, diantaranya kantor perbankan toko Emas dan kawasan perniagaan yang dianggap titik-titik rawan dari angka kejahatan.
Dengan demikian, maka kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu waspada, karena aksi kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Untuk itu, terutama kepada anak-anak remaja, agar pada malam minggu sebaiknya tidak terlalu malam begadang, nonkrong di piggir jalan-jalan dan kami selalu menghampiri mereka untuk memberikan himbauan kepada para remaja, guna menekan angka kejahatan,” tegas Bambang Kasat Sabhara Polres Karawang. (bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com