Breaking News

Tim Sukses Jokowi Buat Aturan Dana Kampanye


BINTANGNEWS.com – Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin telah menustaskan pembuatan peraturan internal menyangkut pedoman dana kampanye, yang disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan.
"Kami sudah kelurkan surat keputusan terkait dengan pedoman dana kampanye tersebut. Kami ikuti seluruh peraturan perundang-undangan. Dan langkah kami lebih baik karena tidak ada persoalan terkait dengan penetapan paslon untuk mahar politik, kami enggak ada itu," kata Sekretaris Tim, Hasto Kristiyanto, Jumat (24/8).

Dilansir Beritasatu.com, Hasto mengatakan, pada saatnya, tim kampanye akan difinalkan, termasuk menyangkut visi misi dan rekening dana kampanye.

Selain soal dana kampanye, Hasto juga menyampaikan soal pembentukan tim khusus konsolidasi organisasi. Tim itu digawangi oleh dua wakil ketua tim, Lodewijk Paulus dan Abdul Kadir Karding.

Hari ini, pihaknya juga melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan program kegiatan di tengah masyarakat. Program akan dimulai pada Minggu (26/8), didahului dengan sejumlah deklarasi oleh kelompok relawan.

"Nanti tunggu saja, supaya ada surprise-nya," ujar Hasto.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com