Breaking News

Tim Voli China Turunkan Berat Badan Demi Emas di Asian Games 2018


BINTANGNEWS.com – Tim bola voli putri China ternyata punya cara jitu untuk merebut emas di Asian Games 2018. Menurunkan berat badan diyakini sebagai solusi bagi buat China untuk
mendulang medali emas yang empat tahun lalu gagal direngkuh.

Sebagai persiapan tim voli putri China sudah menyelesaikan latihan di Ningbo, Provinsi Zhejiang. Harapannya dengan bobot turun, para pemain bisa tampil bugar dan prima.

Pelatih Lang Ping seperti dikutip SCMP, Kamis (16/8/2018), mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya jelang tampil di Jakarta dan Palembang. "Saya pikir sekarang pemain lebih kurus."

China di Asian Games 2018 kali ini akan tergabung di Pool B. Mereka akan bersaing dengan Vietnam, Kazakstan, Taiwan, Korsel dan India.

Dilansir Sindonews di laga pertama China akan menghadapi Vietnam pada 19 Agustus mendatang di Tennis Indoor Gelora Bung Karno. China berambisi mendulang emas setelah empat tahun lalu di Incheon kalah dari tuan rumah, Korsel.

Lalu bagaimana perubahan yang dialami para pemain? Blocker Hu Mingyuan dikabarkan berhasil menurunkan berat badan sampai 4,5kg dalam dua pekan pertama pelatihan. Sementara Li Yingying berhasil kehilangan 6,3kg.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com