Breaking News

VIDEO: Jokowi Resmikan Pembukaan Asian Games 2018 Naik Motor


BINTANGNEWS.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, untuk merismikan Upacara Pembukaan Asian Games 2018, naik Motor, dan resmi kini telah dibuka. Pembukaan
dimulai tepat pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Upacara pembukaan dari pesta olahraga terbesar se-Asia yang ke-18 ini dihadiri oleh berbagai kalangan. Mulai dari Kepala Negara hingga masyarakat umum.

Salah satu yang hadir adalah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kehadirannya sangat ditunggu publik Tanah Air lantaran dijadwalkan untuk membuka Asian Games.

Uniknya, Presiden Jokowi datang dengan cara yang tak biasa. Dibanding naik mobil, dia memilih untuk naik motor dengan memakai setelan hitam.

Meski naik motor, namun iring-iringan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) turut mendampingi hingga sampai tujuan. Setelah sampai, Presiden Jokowi langsung naik untuk duduk di tempat yang telah disediakan.

Namun, itu semua hanya muncul dari video yang telah disiapkan oleh tim Asian Games 2018. Video itu dibuat sebagai salah satu cara untuk menyemarakkan upacara pembukaan.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com