Breaking News

Warga Karawang Antusias Dukung Tim Balap Sepeda Asian Games 2018


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ribuan warga Karawang, antusias menyaksikan Atlet balap sepeda Asian Games 2018, yang melintas di jalan Simpang Jomin Kecamatan Kotabaru, Kabuoaten Karawang, rela untuk menyuport tim kesayangannya di Asian Games 2018, Kamis (23/08).
Cabang olahraga balap sepeda Asian Games 2018, ini yang menggunakan rute Subang, Purwakarta dan Karawang berjarak 147 Kilometer.

Warga Karawang antusias menyaksikan para atlet dari 18 negara berlaga. Sejak pagi mereka memadati sepanjang jalan Simpang tiga Jomin Cikampek yang telah disterilkan polisi Karawang. Bahkan mereka mengaku, rela antre selama berjam-jam.

"Dengan sambutan yang begitu meriah, semoga ini menjadi motivasi. Terutama bagi atlet Indonesia," kata Usman warga Jomin Cikampek, kontingen sepeda yang melintas di Simpang Mutiara Karawang.
  
Selain warga pada umumnya, dukungan luar biasa juga data dari para pelajar mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah. Mereka berbaris di trotoar sambil membawa bendera merah putih.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com    .