Breaking News

Bupati Karawang kecelakaan di KM 38 Tol jakarta-Cikampek

KARANG, BINTANGNEWS.com - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek di KM 38 usai menghadiri agenda kerjanya, Senin (24/9/2018).

Kabar Bupati diketahui ketika salah seorang warganet dengan netizen nama akun “Noez-ale Vann Derr Wiijk” meng-upload kabar kecelakaan yang dialami Bupati Cellica melalui salah satu group Medsos facebook.

“Terjadi kecelakaan di Km 38 mobil dengan plat nomor T-17-MK ternyata mobile tersebut yg ditumpangi oleh bupati Karawang (dr.Hj.Cellica n).

"Alhamdulillah, ibu bupati kita dr.hj.Cellica baik-baik saja..,” Info safety tol japek !! "tulis Noez-ale Vann Derr Wiijk, dalam akun media sosialnya.

Menurut informasi, mobil Bupati Cellica itu ditabrak dari arah belakang oleh pengendara lainnya.

"Alhamdulillah, masih beruntung Ibu Bupati tidak mengalami luka apapun apapun. Infomasi kabar baik tentang kondisi Bupati Cellica ini didapatkan melalui Insta Strory akun Instagram resminya.

Melalui status Insta Story yang dituliskan dalam sebuah screenshoot yang di-upload pemilik akun Noez-ale Vann Derr Wiijk, Bupati Cellica menulis :

“Hatur Nuhun yaa. Doanya, alhamdulillah gk knpa2,” tulis Bupati Cellica.(bin)