Kemenangan Chelsea Digagalkan Gol Indah Daniel Sturridge - Sumber Informasi Dunia

Kemenangan Chelsea Digagalkan Gol Indah Daniel Sturridge

Share This

BINTANGNEWS.com – Masuk sebagai pemain pengganti Daniel Sturridge berhasil menyelamatkan Liverpool dari kekalahaan kala bertandang ke kandang Chelsea, Stamford Bridge. Hasil imbang 1-1 menjadi akhir duel panas pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (30/9/2018), sejak awal pertandingan sudah disajikan dengan jual beli serangan. Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu sama sekali tak terlihat gentar menghadapi tim besutan Maurizio Sarri.

Sementara itu Chelsea yang ingin menambah daftar kemenangan dari sang rival berhasil beberapa kali mementahkan serangan lawan. Bukan hanya itu, meski tampil di depan pendukung sendiri, Chelsea mencoba bermain sabar.

Mereka baru melancarkan serangan ketika peluang memang diperoleh. Dan itu ditunjukkan di menit 25 ketika Eden Hazard membuat isi stadion meledak.

Memanfaatkan umpan Mateo Kovacic, Hazard membawa bola ke kotak penalti. Tanpa membuang kesempatan pemain nasional Belgia itu langsung menghujamkan tendangan ke tiang jauh.

Dilansir Sindonews babak kedua, Liverpool yang tak mau pulang tanpa tangan hampa langsung menggebrak. Namun gol penyeimbang belum lahir sampai pertengahan babak kedua.

Juergen Klopp mencoba menambah daya gedor dengan memasukan Sturridge yang menggantikan James Milner di menit 86. Ternyata taktik Klopp berhasil.

Hanya dua menit menginjakkan kakinya di lapangan Sturridge berhasil menyelesaikan tugasnya. Memanfaatkan umpan Xherdan Shaqiri, pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol indah dari luar kotak penalti. Sampai akhir pertandingan skor 1-1 pun bertahan dan membuat Liverpool terhindar dari kekalahan.

Dengan tambahan satu angka ini, Liverpool berhasil bertahan di posisi kedua klasemen sementara. Dengan nilai 19, The Reds mempunyai nilai yang sama dengan Manchester City yang di laga sebelumnya berhasil menumbangkan Brighton 2-0. Namun selisih gol  City lebih baik sehingga mereka berhak berada di atas Liverpool.

Susunan Pemain
Chelsea (4-3-3)
Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Jorginho, Willian, Olivier Giroud, Eden Hazard
Cadangan : Cesc Fabregas, Ross Barkley, Willy Caballero,  Victor Moses, Davide Zappacosta, Gary Cahill,
Alvaro Morata
Pelatih : Maurizio Sarri

Liverpool (4-3-3)
Alisson, Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Andy Robertson, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, James Milner, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane
Cadangan : Fabinho, Naby Keita, Daniel Sturridge, Alberto Moreno, Simon Mignolet, Xherdan Shaqiri, Joel Matip
Pelatih : Juergen Klopp

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages