Ketua DPD Golkar Karawang Menyesalkan, Salahudin Muftie Menyebut ”Golkar Jadi Sarang Koruptor” - Sumber Informasi Dunia

Ketua DPD Golkar Karawang Menyesalkan, Salahudin Muftie Menyebut ”Golkar Jadi Sarang Koruptor”

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Beberapa kader DPD partai golkar Karawang sangat menyayangkan dengan pernyataan  H Salahudin Muftie, yang notabene mantan kader senior dan sebagai dewan Penasehat, tapi kini dirinya keluar dari partai golkar dengan alasan karena partai golkar sebagai sarang koruptor.
Salahudin Muftie mantan Wakil Bupati Karawang, yang saat ini pindah menjadi pengurus Partai Berkarya menyebutkan, bahwa dia keluar dari golkar karena partai golkar sebagai sarang koruptor.

Tentu saja pernyataan dari seorang tokoh senior Karawang itu, langsung direspons sinis oleh para kader muda di DPD golkar Karawang.” Mestinya dia harus berterima kasih kepada partai golkar, karena selama jenjang kariernya, tentu saja tidak lepas dari pengaruh partai golkar juga,” bukan harus mengatakan seperti begitu.  

Salahudin Muftie memang sempat memberikan pernyatakan yang dikutif Radar Karawang mengatakan,” menurut Salahudin partai golkar semenjak dikotori oleh mantan ketua umumnya Setya Novanto, meyakini bahwa kasus ini diperkirakan akan merusak suara partai berlambang pohon beringin itu.

Namun pernyataan itu disayangkan oleh ketua DPD partai golkar Karawang, H. Syukur Mulyoni.SH,” saya yakin bahwa Shalahuddin Muftie keluar dari partai golkar bukan karena itu alasannya, tapi dia keluar karena sudah tidak punya legitimasi di mata rakyat Karawang,” wong buktinya saat dia Nyaleg untuk Provinsi saja dia tidak berhasil.” Berarti bukti bahwa dia sudah tidak memiliki Jaringan masa ril lagi,” jelas Mulyono.

Masih menurut Mulyono,” kami sebagai ketua dan jajaran pengurus DPD partai golkar Karawang, jelas sangat menyayang pernyataan dari seorang kader senior yang seharusnya menjadi tauladan, justru dia kini malah menjadi ”kutu loncat,” ujar Mulyono.     

Seperti yang dijelaskan di media Radarkarawang.com,“ Saya keluar dari Partai Golkar, karena walaupun sudah bergelut sekitar 25 tahun di partai ini, tapi sekarang saya memilih keluar, karena Golkar sudah masuk sarang koruptor,” kata Salahudin Dewan Penasehat DPD Partai Berkarya Karawang. Saat memberikan sambutannya dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD dan bintek caleg partai tersebut di Hotel Brits Grand Taruma, Sabtu (22/9), yang dilansir Radar Karawang.com, edisi 24 September 2018.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.coma

Post Bottom Ad

Pages