Peringati 1 Muharram, IRMA Gelar Sunatan Massal dan Santuni Anak Yatim Massal - Sumber Informasi Dunia

Peringati 1 Muharram, IRMA Gelar Sunatan Massal dan Santuni Anak Yatim Massal

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Peringati Tahun baru Islam 1 Muharram ,Ikatan Remaja Masjid Jamie At-taqwa (IREMA) Kampung Cengkeh, Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemahabang, Karawang, menggelar acara bakti sosial berupa santuni anak yatim dan khitanan massal, Minggu (30/9) 
"Pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim piatu dan khitanan massal secara gratis ini sebagai wujud sosial kepedulian dari berbagai pihak.” Hari ini alhamdulillah kami bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan," kata ketua panitia Rudi Zatwaludin .

Acara bakti sosial ini diawali dengan sunatan massal anak terdapat 9 peserta yang berasal dari lingkungan sekitar di Desa Ciwaringin .

Tampak raut wajah para orangtua dengan adanya acara tersebut, tidak sedikit yang berucap terimakasih atas terselenggaranya acara ini.

Usai acara sunatanma massal, para remaja mesjid ini santuni puluhan anak yatim ."Kegiatan baksos ini diharapkan dapat membantu sekaligus meringankan beban anak yatim dan kaum dhuafa. Dan diharapkan dapat dilakukan kembali ditahun selanjutnya,” ujarnya.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages