Polisi Karawang Bekuk Pasangan Suami Istri Pencuri di Minimarket - Sumber Informasi Dunia

Polisi Karawang Bekuk Pasangan Suami Istri Pencuri di Minimarket

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Jajaran Polres Karawang, Jawa Barat (Jabar) meringkus pasangan suami istri yang sering melakukan aksi pencurian di minimarket. Aksinya tersebut modus berpura-pura belanja disejumlah minimarket. Aksi jahatnya itu dilakukan pelaku untuk memenuhi isi toko dikampung halamannya di Kabupaten Kuningan, Jabar.

Modus pencurian pasangan suami istri berinisial (DY) dan (WA) ini, punya gaya berbelanja tersendiri untuk mengisi toko miliknya di rumah di kampung halamannya di Kabupaten Kuningan Jabar.

Menurut Kapolres Karawang AKBP, Slamet Waloya Mengatakan,” modus dan sasaran mereka di sejumlah minimarket, dari dijalur Pantura, mulai dari Cirebon hingga Karawang, dengan cara berpura-pura berbelanja. Modusnya semua barang belanjaan yang mereka beli tidak dibayar penuh. Sebagian barang belanjaan disembunyikan di dalam tas tenteng. Dan mereka juga sengaja menyewa mobil untuk memperlancar aksinya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, mereka telah melakukan aksi di 26 TKP. Dan pada umumnya TKP yang mereka sasar tersebut tepat dijalur pantura.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang-barang pokok hasil curian,” Kapolres Karawang, Kamis (27/09/18).

Untuk Menanggung Jawab Perbuatannya /Pelaku Dijerat Hukuman Lima Tahun Penjara.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages