Breaking News

Polisi Karawang Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Bocah 11 Tahun


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Motif Antoni (34) Pelaku Pembunuhan Terhadap Bocah SD (RA) Asal Jomin Kecamatan Kotabaru Karawang terungkap. pelaku sempat melakukan percobaan pencabulan terhadap korban sebelum korban malang tersebut dibunuh dengan tragis.
Setelah dilakukan penangkapan dan pemeriksaan sementara teradap pelaku Antoni (34). Polisi menemukan motif pelaku membunuh korban bocah SD kelas enam di Jomin Kecamatan Kota Baru, Karawang, beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan dari pelaku, korban RA (11) itu diminta tolong untuk  belikan rokok buat pelaku dan diberikan uangnya kepada korban dan selanjutnya korban diminta paksa masuk TKP atau kontrakan pelaku.

Setelah itu pelaku melakukan percobaan pencabulan teradap korban. Namun korban berteriak sehingga pelaku membunuh korban dengan mencekek leher hingga terbentur tembok dan kemudian korban ditutupi kain serta kasur lantai oleh pelaku di kamar mandi.

Setelah membunuh, pelaku menjual semua barang miliknya di kontrakan dan kemudian melarikan diri dari kontrakan.

Sebelum ditemukan, korban dilakukan pencarian oleh keluarganya hingga diumumkan di Media Sosial. Namun setelah dua hari dilakukan pencarian korban akhirnya ditemukan, namun dalam kondisi membusuk didalam kontrakan pelaku yang tidak jauh dari rumah korban.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com