Breaking News

Ronaldo Kena Kartu Merah, Bagaimana Gol Indah Pjanic


BINTANGNEWS.com – Valencia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Juventus pada babak pertama laga penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019. Bertanding di Stadion Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Miralem Pjanic pada menit 45.
Pada pertandingan ini Juventus mendapat amunisi baru saat tampil di Liga Champions. Dia adalah Cristiano Ronaldo yang diboyong dari Real Madrid seharga 100 juta euro.

Juventus sangat mengharapkan tuah dari Ronaldo saat tampil di Mestalla. Maklum, pemain berjuluk CR7 itu merupakan bomber yang sangat mematikan.

Apalagi Ronaldo memiliki catatan sembilan gol dalam 10 pertandingan di markas Valencia. Tapi semua harapan itu hancur berantakan ketika pemain berpaspor Portugal itu diusir wasit usai melakukan tindakan kurang menyenangkan terhadap pemain belakang tuan rumah saat berebut bola di menit 29.

Tangisan Ronaldo pun yang dikutif Sindonews, pecah ketika wasit Felix Bryc menghadiahi kartu merah. Pemain yang sudah mencicipi kompetisi elite di Liga Inggris dan Spanyol tampak kaget. Saking kagetnya ia tak kuasa membendung air matanya.

Ini merupakan kartu merah pertamanya di Liga Champions selama 154 tampil di kompetisi Eropa. Meski bermain dengan 10 pemain, namun Juventus tak kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Juventus masih sanggup untuk memberikan perlawanan. Bahkan sebelum pertandingan usai, tim tamu sukses memecahkan kebuntuan melalui titik putih setelah Daniel Parejo menjatuhkan Joao Cancelo di kotak terlarang.

Pjanic yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti tersebut. Hingga interval pertama usai, skor 0-1 untuk keunggulan Juventus tak berubah.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com