Yenny Wahid Dukung Jokowi, Kubu Prabowo tak Kaget - Sumber Informasi Dunia

Yenny Wahid Dukung Jokowi, Kubu Prabowo tak Kaget

Share This

BINTANGNEWS.com – Keputusan putri Presiden keempat Indonesia Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin tidak mengejutkan Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
"Keputusan Mbak Yenny mendukung Jokowi tidak mengagetkan, memang kita ketahui bersama beliau selama ini dekat dan banyak membantu Jokowi, jadi wajar saja dengan kedekatan tersebut beliau mendukung Jokowi," tutur Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak yang Sindonews dihubungi wartawan, Rabu (26/9/2018).

Dahnil mengatakan, usaha Prabowo mendekati Yenny Wahid  adalah bentuk akhlak politik Ketua Umum Partai Gerindra itu yang memang senang menjalin silahturahmi dengan siapa saja.

Oleh karena itu, lanjut dia, Koalisi Indonesia Adil Makmur menghormati pilihan politik Yenny Wahid tersebut. (Baca juga: Yenny Wahid Bersama Kader Gus Dur Dukung Jokowi-Ma'ruf)

Dahnil secara pribadi pun mengaku telah menyampaikan selamat kepada Yenny Wahid atas ijtihad politiknya.

Dia juga berharap bisa bersama-sama mewarnai kontestasi Pilpres kali ini dipenuhi dengan pertarungan ide dan gagasan, dengan tetap merawat toleransi serta keberagaman Indonesia.

"Setidaknya saya bisa beradu gagasan dengan Mbak Yenny di kubu Jokowi dan di seberang saya bisa membantu Pak Prabowo," tuturnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages