Gagal Penalti, Duel Liverpool Vs ManCity Berakhir Tanpa Gol - Sumber Informasi Dunia

Gagal Penalti, Duel Liverpool Vs ManCity Berakhir Tanpa Gol

Share This

BINTANGNEWS.com – Liverpool dan Manchester City harus puas berbagi angka saat bertemu di lanjutan ajang Premier League, Minggu 7 Oktober 2018. Big match yang diwarnai kegagalan penalti Riyad Mahrez ini berjalan antiklimaks karena kedua tim harus mengakhiri laga dengan skor 0-0.
Bermain di Anfield, Liverpool mendominasi di awal laga. Peluang datang di menit ke-6, Sadio Mane memanfaatkan kelincahannya dengan melewati sisi kiri pertahanan ManCity. Dia kemudian mengirim umpan ke Mohamed Salah, tapi masih bisa diantisipasi pemain bertahan The Citizens.

Tim tamu membalas dengan mencoba peruntungan dari sisi sayap. Raheem Sterling beberapa kali menusuk ke pertahanan Liverpool. Namun, itu selalu bisa digagalkan oleh Dejan Lovren cs. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Dilansir Viva.co.id di babak kedua, Liverpool tampil lebih menekan. Di menit ke-53, mereka hampir menciptakan gol pembuka melalui Naby Keita. Dia melepaskan sepakan keras, namun masih membentur pemain bertahan tim tamu.

The Citizens membalas, di menit ke-59 mereka menekan melalui Riyad Mahrez. Setelah melewati pemain bertahan The Reds, dia melakukan sepakan mendatar yang masih sedikit melebar.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.coma


Post Bottom Ad

Pages