Heboh!!.. Warga Karawang Temukan Mayat Perempuan di Citarum - Sumber Informasi Dunia

Heboh!!.. Warga Karawang Temukan Mayat Perempuan di Citarum

Share This
Ilustrasi foto

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Warga Desa Tegalega, Kecamatan Ciampel, Karawang, digegerkan dengan temuan mayat seorang perempuan berusia sekitar 30 tahun, tanpa identitas mengambang  di Sungai Citarum, Karawang, Kamis pagi (04/10/18).
”Mayat wanita tanpa identitas itu, berawal ditemukan anak kecil yang sedang main di pinggir Sungai Citarum sekitar pukul 08.00 WIB," kata Kapolsek Ciampel AKP Adis Iskandar.

Wanita yang naas tersebut, ditemukan dalam kondisi masih tampak segar, atau belum lama meninggal. Mayat yang menggunakan baju warna ungu, celana jeans, masker motor warna hitam, dan jaket hitam masih melekat di tubuh korban.

Selain itu, ditubuh mayat tersebut masih melekat juga perhiasan kalung warna putih bertuliskan "best friend". Di kaki kiri korban pun masih menempel gelang  warna kuning bermotif bunga. Kejanggalan ditemukan adanya tali warna hitam yang melilit di leher korban.

Menurut Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, mengatakan, TKP temu mayat masuk wilayah Karawang kendati berada di perbatasan dengan daerah Purwakarta.

Namun demikian, Kapolres Karawang itu belum berani menyatakan mayat tersebut merupakan korban penganiayaan, pembunuhan, atau korban tenggelam saja, karena kasus ini masih dalam pengembangan," singkat Kapolres.

Saat ini jasad korban sudah berada di kamar jenazah RSUD Karawang. Namun hingga malam hari, belum ada satupun pihak keluarga yang mengaku kehilangan atau mengenali jasad korban yang melapor kepada polisi maupun mendatangi RSUD.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

Pages