KPK Tangkap Bupati Bekasi dan Bos Lippo Kasus Suap Meikarta - Sumber Informasi Dunia

KPK Tangkap Bupati Bekasi dan Bos Lippo Kasus Suap Meikarta

Share This

BINTANGNEWS.com – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung bergerak cepat menangkap Direktur Operasional Lippo Group, Billy Sindoro dan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin usai keduanya ditetapkan sebagai tersangka suap perizinan pembangunan Meikarta di Bekasi.
"Tim telah mengamankan BS dari kediamannya," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan  Persada, Jakarta Selatan, Senin malam, 15 Oktober 2018.

Pantauan VIVA, Senin tengah malam, Billy tiba di kantor antirasuah ini dengan menggunakan mobil Toyota Innova jelang dini hari. Tak ada komentar dari Billy terkait kasus ini. Petugas langsung menggiring Billy ke lantai dua KPK guna jalani pemeriksaan.

Sebelumnya yang dilansir Detik.com, Penyidik KPK juga langsung mengamankan Neneng Hasanah pasca dijerat tersangka. Politikus Golkar itu tiba di KPK digiring beberapa orang petugas.

Mengenakan baju lengan panjang warna kuning dibalut hijab hijau, Neneng tampak membawa sebuah tas hitam masuk ke kantor KPK.

Neneng terlihat santai saat turun dari mobil KPK yang ditumpanginya. Neneng sempat melemparkan senyum sebelum masuk ke dalam lobi kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan intensif.***



.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages