Ucapan Belasungkawa, dari Hamas untuk Palu Indonesia - Sumber Informasi Dunia

Ucapan Belasungkawa, dari Hamas untuk Palu Indonesia

Share This

BINTANGNEWS.com – Pimpinan Harakah Al-Muqawwamah Al-Islamiyah (Hamas) Palestina mengucapkan keprihatinan atas gempa bumi dan tsunami yang mengguncang Sulawesi Tengah.  Kepala Biro Politik Hamas-Palestina Ismail Haniyah menyampaikan belasungkawa tersebut kepada Presiden RI Joko Widodo.
"Terkait bencana ini, kami mengirimkan ungkapan tulus dari rasa belasungkawa dan empati kami yang terdalam; kepada Yang Mulia bapak Presiden, kepada para korban meninggal dan luka-luka, serta kepada seluruh rakyat Indonesia tercinta," ujar Ismail Haniyah dalam pernyataan resminya, Senin (1/10).

Bencana ini, menurut Haniyah, telah mengakibatkan ratusan jiwa rakyat Indonesia tercinta meninggal dan lainnya mengalami luka-luka. Bencana tersebut juga mengakibatkan kerusakan pada gedung-gedung, properti-properti, dan fasilitas-fasilitas umum.

"Kami memohon kepada Allah SWT agar merahmati para korban yang meninggal dan memberikan kesembuhan segera bagi korban luka-luka," katanya kepada Republika.co.id.

Haniyah menambahkan, pihaknya juga menghaturkan rasa solidaritas yang utuh kepada pemerintah Republik Indonesia tercinta dan rakyatnya yang mulia, khususnya penduduk di Pulau Sulawesi. Hamas juga mendoakan agar bangsa Indonesia dijauhkan dari segala keburukan dan langkahnya dikuatkan dalam menangani bencana alam ini.

"Kami juga berharap semoga Allah SWT senantiasa memberikan keamanan dan ketenteraman, dan menganugerahkan limpahan kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia," tutur Haniyah.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.coma


Post Bottom Ad

Pages