Breaking News

Baliho Caleg PDIP Dirusak Orang Tidak Dikenal di Karawang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Baliho Calon Legislatif DPRD Karawang,  dari PDI perjuangan Nomor urut 4 dapil 6, Dea Eka Rizaldi yang akrab disapa Dea,  berang karena baliho bergambar dirinya diduga sengaja dirusak oleh orang tidak dikenal. Akibat dari ulah oknum tidak bertanggung jawab tersebut ia telah dirugikan secara inmateril dan hal tersebut merupakan pembunuhan karakter.
Baliho yang  baru mau dipasang di depan Perum Terangsari,  Desa Cibalongsari,  Kecamatan Klari,  Karawang, puluhan orang tidak dikenal tanpa basa-basi langsung merusak baliho yang akan dipasang kadernya.

Menurut keterangan Dea,” baleho tersebut baru mau dipasang oleh kadernya sebelum dilaksanakan pemasangan tiba-tiba puluhan orang tidak dikenal yang datang ke lokasi langsung merusak baliho hingga hancur.

"Menurut kader saya,  puluhan orang tidak dikenal langsung merusak baliho yang mau dipasang hingga hancur, " kata Dea,  Senin (12/11) saat memberi keterangan.

Sementara orangtua kader PDI Perjuangan, Uwa Suparno mengatakan mendapati informasi akan rusaknya baliho anaknya,  langsung cek ke lokasi turun ke lapangan guna memastikan kebenaran informasi tersebut. Ternyata benar adanya bahwa Baleho itu memang telah dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Sejauh ini, belum diketahui siapa yang telah merusak baleho tersebut. Namun, Dia memastikan dengan tegas akan terus menindaklanjutinya hingga menempuh jalur hukum.

“Jika nanti ditemukan siapa pelaku maupun oknum yang berani merusak Baleho tersebut maka saya tidak akan segan-segan untuk menyeretnya ke jalur hukum”, tegas Uwa Suparno dengan serius.

Bahkan pria yang akrab disapa Uwa mengajak seluruh masyarakat untuk menyelidiki pelaku pengrusakan baleho dirinya tersebut, Dan barang siapa yang berhasil mengungkap maupun mengusut hal itu akan diberikan imbalan.

Karena lagi-lagi Uwa Parno mengingatkan jangan pernah berani coba-coba untuk bermain api dengannya jika tidak mau tersulut api itu sendiri.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com