Dandim 0604/Karawang di Peringatan Maulid Nabi: Sikap Prajurit Harus Jadi Teladan - Sumber Informasi Dunia

Dandim 0604/Karawang di Peringatan Maulid Nabi: Sikap Prajurit Harus Jadi Teladan

Share This

BINTANGNEWS.com – Dandim 0604/Karawang, Letkol Infanteri Endang Sumardi, menegaskan kepada segenaf Perwira Staff, para Danramil serta para anggota Babinsa AD, serta Tamtama, dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ke-1440 tahun Hijriah, sikap Prajurit harus Jadi teladan.
Letkol Infanteri Endang Sumardi, dalam sambutannya di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 19 November 2018, di Masjid Darul Muttaqin, Kompleks Makodim  dihadiri oleh seluruh jajaran Kodim 0604/Karawang.

Untuk tema yang diusung pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini yaitu 'Menjadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW”, sebagai tauladan bagi Prajurit dan PNS TNI AD yang berjiwa kesatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern dan Manunggal dengan rakyat'.

Dandim 0604/Karawang dalam amanatnya mengatakan,” bahwa dari setiap sikap dan langkah Nabi Muhammad SAW, tersimpan keteladanan yang wajib dicontoh oleh segenap anggotanya.

"Jadikan peringatan ini sebagai cerminan diri. Dimana dalam Maulid Nabi ini, terkandung banyak makna yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, yang dapat kita jadikan tauladan," tegas Dandim.

Selain amanat Dandim, diacara ini juga dihadirkan penceramah Ustaz H.Salman Mubarok, dari Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, yang juga memberikan tausiyah dalam kaitannya dengan Maulid Nabi.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com  


Post Bottom Ad

Pages