Kembali Satreskrim Polres Karawang Bekuk 6 Sindikat Curanmor - Sumber Informasi Dunia

Kembali Satreskrim Polres Karawang Bekuk 6 Sindikat Curanmor

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali Satreskrim Polres Karawang bersama Polsek Batujaya dan Polsek Telukjambe Timur, berhasil menangkap enam tersangka yang merupakan tiga sindikat curanmor di Karawang.
Dari keenam tersangka merupakan tiga sindikat yang masing-masing beroperasi spesialis di kawasan industri, kawasan kampus dan di kawasan pesisir utara Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya mengatakan,dari tangan para tersangka polisi  menyita sepedah motor dan saat ini masi dikembangkan ke tkp lainnya, “Dari tangan tersangka polisi mengamankan tujuh sepadah motor,” kata Kapolres, saat melakukan press rilis di Mako Polres Karawang, rabu (28/11) siang.

Modus para pelaku ini dengan cara menggunakan kunci palsu dan menyambungkan kabel yang ada di motor tersebut, selain itu Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang merasa pernah kehilangan sepedah motor untuk bisa melihat keberadaan sepeda motornya, apabila memang ciri-cirinya sesuai nanti bisa koordinasi dengan petugas kami.

Selain itu, lanjut Kapolres selama pengungkapan kasus curanmor sampai saat ini mengamankan 151 sepedah motor berbagai jenis, “Beberapa diantaranya masi ditelusuri korbannya, sehingga kita memberikan himbauan kepada masyarakat yang merasa kehilangan motor agar segera melapor,” pungkasnya.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP  dengan acaman  maksimal 7 tahun penjara.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages