Pendeta AS Perkosa Wanita dengan Todongan Senjata - Sumber Informasi Dunia

Pendeta AS Perkosa Wanita dengan Todongan Senjata

Share This

BINTANGNEWS.com – Media PressTV berbahasa Inggris melaporkan,” Seorang pria AS berusia 53 tahun, yang mengaku sebagai mantan veteran Angkatan Laut dan pendeta evangelis, telah dituntut oleh pihak berwenang dengan penculikan, pembunuhan dan sodomi.
Senior Thomas (Tom) Bruce killed a woman at gunpoint and attacked two other people during a midday attack at a religious goods store in St. Louis County, Missouri, according to police as reported on the Russian Today (RT) channel news website on Saturday.

Selain menjadi seorang pendeta, tersangka telah bekerja sebagai manajer di pusat komunitas Yahudi dan juga mempelajari Alkitab dan konseling di Calvary Chapel Bible College. Juga, dia baru saja mengajukan kebangkrutan.

Pada 19 November 2018, tersangka memasuki toko Pasokan Katolik di St. Louis County pada pukul 03:20 waktu setempat. Dia menggunakan pistol usambil mengancam ketiga wanita di toko untuk pergi ke ruang belakang toko di mana dia membuat mereka melakukan tindakan seksual.

Dua dari wanita itu menyetujui tuntutan sodomi si penyerang dan tetap hidup.

Jamie Schmidt, 53, who was a customer at the store, refused and was shot in the head. He later died in the hospital.
his mother, Connie Giffin, a resident of Ecuador, paid homage to her daughter on Facebook, writing:

“Saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaan saya saat ini. Putriku, Jamie Schmidt, ditembak di kepala dan dibunuh siang ini saat berbelanja di Toko Pasokan Katolik di Manchester, Missouri, dekat rumahnya.

Dia memiliki seorang suami dan 3 anak. Saya gemetar dan kaget ketika saya menulis ini tetapi tolong lakukan semua yang Anda bisa untuk mendorong keluarga Anda meninggalkan AS. Sayangnya tidak ada keluarga saya yang berbagi pandangan saya di negara kami, sekarang sudah terlambat. ”***

Continue to follow the World Resources on twitter @ bintangnews.com

Editing: T.Bintang
Source:  Presstv.com


Post Bottom Ad

Pages