Breaking News

Polres Karawang Bekuk Kelompok Curas

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Satreskrim Polres Karawang bekuk dua pelaku Pencurian disertai Kekerasan (Curas) dan satu penadah barang curian, kelompok pencurian tersebut ditangkap setelah melakukan aksinya di Pom bensin Indotaise, CIkampek, Karawang.

Untuk melakukan aksinya, para pelaku mengorbankan istrinya untuk berkenalan dengan korban melalui media sosial Tantan. Lalu pelaku mengajak korban untuk ketemuan di tempat yang sudah ditentukan pelaku.

"Kami telah menangkap kelompok pencurian disertai kekerasan (Curas) dengan modus bergabung di media sosial bernama akun Tantan dan mengorbankan istrinya untuk berhubungan dengan laki-laki lain," ujar Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, saat jumpa pers di Mako Polres Karawang, Senin (19/11).

Setelah korban berhasil diajak ketemu, pelaku langsung dipaksa telanjang di toilet Pom bensin, kemudia pelaku langsung merampas barang-barang milik korban yang dibawa.

Ketiga pelaku berinisial T.P (34) ,H.T (29) dan A.R (32), pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak 14 kali ditempat yang berbeda.

Sementara, polisi brhasil mengamankan Barang bukti diantaranya satu unit sepeda motor, dua (2) buah Dus handpone, dua (2) buah handpone, satu (1) buah ATM dan satu (1) buah buku tabungan.

Ketiga pelaku dikenakan pasal 365 ayat 2 KUHP dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara. (bin)