Stadion Baru, Bupati Minta Bantuan Hibah Pemprov Jabar - Sumber Informasi Dunia

Stadion Baru, Bupati Minta Bantuan Hibah Pemprov Jabar

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna dalam sambutannya dihadapan Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil  pada saat pembukaan Porpemda XIV Jawa Barat kemarin yang di gelar di Stadion Singaperbangsa Karawang menuturkan harapannya agar ke depan ada bantuan atau hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membangunan stadion baru.

Dihadapan para undangan, Bupati menyampaikan , jika Stadion Singaperbangsa merupakan stadion dengan usia yang sudah cukup tua dimana dibangun pada tahun 1952.

Oleh karenanya, Pemkab Karawang sudah menyediakan lahan kosong seluas 5-10 hektar di wilayah Telukjambe untuk pembangunan stadion yang baru dengan bantuan atau hibah dari propinsi.

"Bapak gubernur, pembukaan Porpemda ini kami gelar di stadion Karawang dengan nama Stadion Singaperbangsa yang usianya sudah lama karena dibangun sejak tahun 1952 yang lalu dengan kapasitas hanya sekitar untuk 20 ribu penonton, sehingga warga Karawang membutuhkan stadion baru," ulasnya.

Diterangkan Cellica, pembangunan stadion baru yang representatif ini nantinya pasti  akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

"Terserah bapak gubernur mau membangun dimana, kami siap, demi warga masyarakat Karawang,"ujarnya.

Namun, dari pantauan Koran Berita dilapangan, permintaan bupati ini hanya ditanggapi senyuman oleh Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil. Bahkan pada sambutan yang disampaikannya pun Gubernur tidak menyinggung permintaan Bupati terkait bantuan untuk pembangunan stadion baru tersebut. (bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages