Tontowi: Tes CPNS Lebih Sulit dari Lawan Pasangan China - Sumber Informasi Dunia

Tontowi: Tes CPNS Lebih Sulit dari Lawan Pasangan China

Share This

BINTANGNEWS.com – Pebulu tangkis Tontowi Ahmad membuat komentar menggelitik sesaat setelah mengikuti tes calon pegawai negeri sipil (CPNS). Kata dia, mengisi soal ujian seperti itu lebih sulit ketimbang menghadapi pasangan ganda China.
Hal itu disampaikan Owi saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan computer assisted test (CAT) di Kantor Pusat

Badan Kepegawaian Negara, Jakarta, Rabu (28/11/2018). Owi merupakan salah satu dari 75 atlet berprestasi yang ikut tes tersebut.

"Saya bisa mengoperasikan aplikasi CAT. Namun, jujur lebih sulit soal SKD daripada melawan ganda campuran asal China," kata Owi dikutip dari laman resmi BKN, Rabu (28/11/2018).

Foto-foto yang diunggah BKN dan PBSI juga memperlihatkan ekspresi menggelitik dari beberapa atlet nasional seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Eko Yuli. Praktis, hal tersebut mengundang celoteh netizen yang biasa mendukung mereka berlaga di lapangan.

Bahkan, Menpora Imam Nahrawi ikut memberikan komentarnya. Imam mendoakan mereka semua menjawab soal dengan baik,” demikian Sindonews.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages