Breaking News

Aa Jimmy Korban Meninggal Tsunami Banten


BINTANGNEWS.com – Komedian yang sering berdandan mirip pendakwah Aa Gym, Aa Jimmy atau Argo Jimmy dinyatakan meninggal dunia karena terjangan tsunami di Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.
Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Aa Jimmy sempat mengunggah video keseruan dirinya menjadi MC dalam acara yang diadakan di tepi pantai tersebut.

Melalui unggahan instastory @argojimmygo, ia terlihat berjoget bersama dua pembawa acara lainnya.

Instastory yang dibuat sekitar pukul 20.00 WIB tersebut memperlihatkan ia dan kedua rekannya berada di atas panggung dengan latar belakang 'Gathering PLN'.

Sementara dilansir oleh Kompas TV, tsunami mulai menerjang pada pukul 21.27 WIB.

• Rekaman CCTV Perlihatkan Detik-detik Tsunami di Banten, Puing-puing hingga Jenazah Ikut Terbawa Arus

Mobil ringsek diterjak tsunami di kawasan Pantai Anyer, Serang, Banten, Sabtu (22/12/2018). Hingga saat ini tercatata puluhan orang meninggal dunia akbiat tsunami yang melanda Banten dan Lampung.

Mobil ringsek diterjak tsunami di kawasan Pantai Anyer, Serang, Banten, Sabtu (22/12/2018). Hingga saat ini tercatata puluhan orang meninggal dunia akbiat tsunami yang melanda Banten dan Lampung. (PLN)


• 7 Fakta Tsunami Banten dan Lampung, Video Detik-detik Kejadian, Jumlah Korban hingga Kesaksian Warga

• Video Detik-detik Personel Band Seventeen Diterjang Tsunami saat Tampil, 2 Orang Meninggal Dunia

• Unggahan Terakhir Bani Seventeen sebelum Meninggal Diterjang Tsunami di Banten: Hore Bapakku Pulang

Diketahui, Aa Jimmy dikatakan meninggal dunia oleh vokalis band Seventeen, Ifan yang juga meramaikan panggung acara yang sama.

Seventeen didapuk menjadi bintang tamu sementara Aa Jimmy menjadi pembawa acara/ MC.

Ifan dalam pernyataannya dalam acara Breaking News TV One mengatakan dirinya melihat langsung jenazah Aa Jimmy yang berada di tepi pantai.

"Saya lihat dengan mata kepala saya sendiri itu ada Aa Jimmy, kebetulan dia MC nya sama Ade Dora eks Timlo, Ade nya memang selamat, tapi Aa Jimmy-nya meninggal saya juga lihat jenazahnya di tepi pantai," ujar Ifan yang dikutif Tribunnews.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com