Kemacetan di Jalan Karawang Jadi Momok Menakutkan Bagi Pengendara - Sumber Informasi Dunia

Kemacetan di Jalan Karawang Jadi Momok Menakutkan Bagi Pengendara

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kemacetan seringkali terjadi, sehingga saat ini sudah menjadi momok bagi para pengendara yang melintas di Jalan Raya, termasuk di jaln Kosambi menuju Karawang, Jawa Barat.
Penanggulangan kemacetan itu, bagi kepolisian lalu lintas Polres Karawang yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Karawang, telah merekayasa arus lalu lintas dengan menutup putaran balik di Jalan Raya Kosambi dari arah Kosambi menuju Karawang.

Dari hasil pengecekan Kapolres bersama Kasatlantas, beberapa putaran balik, terutama di Jalan Raya Kosambi depan Klinik Andina tampak telah di blokade dengan pembatas beton, Jum'at(7/12).

"Rekayasa lalu lintas ini  untuk menindaklanjuti laporan masyarakat, dan diberlakukan untuk mengurai kemacetan di Jalan Raya Kosambi dengan menutup jalur putaran. Tepat di depan klinik andina." kata Kapolres Slamet Waloya.

Sementara, lanjut Slamet, untuk pengendara yang biasanya putar balik dari jalur depan klinik, sekarang harus berputar balik di bundaran Pancawati yang tidak jauh dari lokasi penutupan.

Kemacetan ini seringkali terjadi pada waktu jam kerja. "Kemacetan ini biasanya terjadi hanya pagi dan sore saja,"tutupnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com




Post Bottom Ad

Pages