Breaking News

Rayakan Tahun Baru, Bupati Karawang Gelar Do’a Bersama untuk Korban Tsunami Banten


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Karawang merayakan pergantian tahun dengan Istigosah dan do’a bersama. Disamping itu, Pemkab juga lakukan penggalangan dana untuk korban Tsunami banten, Senin (31/12) Sore.
Istigosah dan do’a bersama yang digelar di Plaza Kantor Pemkab Karawang, Senin(31/12) sore dalam merayakan pergantian akhir tahun, yang dipimpin Habib Lutfi Bin Yahya dari majelis Ahbaburosul Karawang.

Menurut Bupati Karawang, dr Hj, Cellica Nurrachadiana,” Do’a bersama dan Istigosah ini digelar tujuannya untuk keselamatan masyarakat Indonesia dan Karawang khususnya. Selain keselamatan, do’a bersama ini juga dimaksudkan sebagai muhasabah diri merefleksikan berbagai hal yang telah kita dilakukan selama tahun ini.

Disamping itu, pemerintah setempat sengaja melakukan penggalangan dana untuk korban Tsunami Banten,” ujar Cellica.

Untuk itu, Bupati mengajak ke seluruh pihak untuk merayakan malam pergantian tahun dengan hal positif seperti do’a bersama dan penggalangan dana untuk korban Tsunami.
Sementara, penggalangan dana yang sudah terkumpul untuk korban Tsunami selama acara sebesar 10 Juta. Tak sampai disitu, bantuan dana untuk korban Tsunami akan terus bertbah.

Setelah itu, Bupati bersama jajaranny berencana akan bekunjung ke banten untuk uenemui langsung korban Tsunami,” ujar Bupati Karawang.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com