Tournament Volly Ball Dandim Cup 2018 Karawang Mulai Digelar - Sumber Informasi Dunia

Tournament Volly Ball Dandim Cup 2018 Karawang Mulai Digelar

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Diawali dengan Serven atau Bola Pertama oleh Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos, Tournament Volly Ball Dandim Cup 2018 dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HUT TNI AD, red) yang ke - 73, resmi dimulai.
Antusiasme dari masyarakat Karawang dengan digelarnya Tournament Volly Ball yang diselenggarakan oleh Kodim 0604 Karawang sangat besar, terbukti dengan banyaknya Team yang ingin mendaftarkan diri sebagai Peserta, namun karena berbagai pertimbangan, akhirnya pihak Panitia membatasi jumlah Peserta hanya 32 Team saja, itu sudah mewakili dari masing - masing Kecamatan, dan Usianya pun dibatasi maksimal 21 Tahun.

Pada pembukaan Tournament tersebut yang digelar di Gor Panatayudha Karawang, Sabtu (08/12/18) tampak hadir, Wakil Bupati Karawang, H Ahmad Zamaksyari S,ag, Ketua Koni, H Sayuti Haris, Danyon 305 Tengkorak, Ketua DPRD Karawang, H Toto Suripto, Perwakilan Polres, Asda II, Ahmad Hidayat, para Camat, para Danramil, serta Ibu - ibu Persit.

Dalam sambutannya, Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan Tournament Bola Volly ini, selain dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika yang diperingati setiap tanggal 15 Desember, juga bertujuan untuk menanamkan Sportifitas, mengajak para Generasi muda agar lebih giat berolahraga, juga untuk mencari bibit - bibit baru dalam Olahraga Bola Volly di Kabupaten Karawang.

Tournament ini baru Pertama kali dilakukan oleh Kodim 0604 Karawang, kami disini hanya sebagai Penyelenggara dan pengamanan, pada intinya semua ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Karawang, karena hal tersebut sesungguhnya adalah merupakan salah satu wujud nyata Bhakti TNI dan bukti bahwa TNI ada untuk Rakyat, jelas Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan, semoga para Peserta Tournament Volly Ball Dandim Cup 2018, dapat menanamkan Jiwa Patriotisme dan pantang menyerah, seperti Jendral Soedirman yang berhasil memimpin dan memenangkan Perang di Ambarawa, hingga terjadilah Hari Juang Kartika, karena konteksnya kan sama - sama perjuangan menuju kemenangan.

Tak lupa Dandim pun berpesan kepada seluruh Peserta agar siap dalam menang dan kalah, dan bagi yang menang, manfaatkan Uang Pembinaan tersebut untuk hal - hal yang berhubungan dengan Volly, agar dapat menunjang karir kedepannya, semangat dan jaga Sportifitas, tutup Dandim.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages