Warga Karawang turut jadi korban tsunami Banten - Sumber Informasi Dunia

Warga Karawang turut jadi korban tsunami Banten

Share This
Karawang _ BINTANGNEWS.com - Gelombang tsunami yang menghantam pesisir Banten dan Lampung Selatan Sabtu malam (22/12) meluluh lantakan ratusan bangunan, rumah dan puluhan hotel. Selain itu ribuan warga yang sedang berlibur dan warga setempat yang tingal di tepi pantai menjadi korban. Hingga saat ini pihak bewajib telah merilis 430 orang meninggal dan 159 hilang.
Dari sekian banyak korban meninggal terdapat satu orang meninggal dan 15 orang luka-luka warga Kabupaten Karawang.

"Memang benar, ketika bencana tsunami kemarin itu Tanjunglesung ada 16 warga Karawang. Mereka satu keluarga, kejadian ketika mereka tengah berlibur," ungkap Kasi Kedaruratan BPBD Karawang, Jaenudin, Rabu (26/12).
Jaenudin mengungkapkan, dari 16 warga asal Desa/Kecamatan Purwasari, Karawang. Satu warga menjadi korban meninggal atas nama Ayi Rojak (64). Korban pun sudah disemayamkan oleh pihak keluarga.
Sementara siang tadi sejumlah petugas dari BNPB Kabupaten Karawang sempat menjenguk salah satu korban asal Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang bernama Imas Nurjanah yang masih mendapatkan perawatan medis di RS Sari Asih Serang Banten karena luka parah pada bagian tulang rusuk. (ks)
 
Diketahui satu keluarga asal Purwasari itu sedang berlibur sambil
Source: https://tvberita.co.id/index.php/news/nasional/16-warga-karawang-jadi-korban-tsunami-di-tanjunglesung-2

Post Bottom Ad

Pages