Breaking News

Anggota DPRD Karawang Kecewa Usai Sidak Proyek di jalan Raya Ahmad Yani


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang, dari Komisi III Nyi Sekar Arum, mengaku kecewa dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan pengusaha rekanan Pemkab yang mengerjakan pendestrian jalan di Ahmad Yani Karawang.
Sekar Arum selaku Anggota dari Komisi III DPRD Karawang, mengecek langsung ke lokasi, ternyata pada saat hujan jalan tersebut masih tergenang air, diduga saluran air dibawah pendestrian jalan itu tidak berfungsi dengan baik.

Arum mengatakan,” pihaknya sudah melakukan sidak beberapa waktu lalu, dan disinyalir pekerjaan tersebut tidak sesuai spesipikasi,” kata Arum Senin (28/1).

Kami sangat menyesali dengan pekerjaan yang terkesan asal-asalan, padahal anggaran pendestrian jalan Ahmad Yani itu miliaran rupiah.

 “Kami berencana dalam waktu dekat akan segera memanggil dinas PUPR dan kontraktor yang mengerjakan pendestrian itu,” katanya.

“Kami juga minta pendestrian ini segera diselesaikan, jika tidak selesai sampai akhir bulan ini maka lebih baik rekanan itu jangan diberikan pekerjaan lagi terutama untuk mengerjakan proyek-proyek besar seperti itu,” tambah Elivia.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com