Breaking News

Atasi Kemacetan, Satlantas Polres Karawang Gunakan Rekayasa Lalin


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Satuan Lalu Lintas Polres Karawang melaksanakan kegiatan rekayasa lalu lintas dengan membuka u-turn di depan Klinik Andina Pancawati, Kecamatan Klari, Karawang, selasa (22/01/2019).
Pembukaan u–turn dilakukan agar dapat mengurangi jumlah pelanggaran melawan arus sebab bisa menyebkan kecelakaan lalu lintas,

Kasatlantas Polres Karawang, AKP Bariu Bawana mengatakan, Dengan dibukanya U- turn depan Klinik Andina diharapkan bisa mengurangi kemacetan di Klari khusus nya di jam kerja."Diharapkan dengan dibukanya U- turn ini tidak ada lagi yang melanggar dengan melawan arus sebab sangat membahayangan dirinya dan orang lain,"ucap Bariu.

Dikatakan Bariu, selain dibuka U- turn juga dilakukan pemasangan pita kejut yang bertujuan mengurangi kecepatan sebelum titik U-turn dan pemasangan rambu-rambu lalu lintas sebelum titik U-turn.

Pembukaan U-turn ini hanya untuk pengendara motor dari arah Karawang-Cikampek, "Apabila masih ada yang melanggar dengan melawan arus kita akan berikan sanksi tegas berupa penilangan,"ucapnya.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com